semua gambar dibawah ini di ambil dari om google



    
     
ceritanya ...
buat hadiah teman yang menikah...






Unik, simple & cepet buatnya..


penasaran ? langsung saja klik di SINI


Edisi bros dari kain ...

#1

#2
Edisi souvenir... bisa buat souvenir pernikahan, ulang tahun, graduation dll :D

#1


#2 
Edisi bros kupu-kupu dan pita ...


#1


#2 


#3 
Edisi bros bunga ....





 Kain merupakan salah satu material yang telah digunakan sejak lama sejak jaman pra sejarah. Pada jaman dahulu kala, manusia menggunakan kain yang terbuat dari kulit dan bulu binatang hasil buruan sebagai penghangat tubuh yang juga berfungsi sebagai pakaian. Kemudian perkembangan bahan material kain ini pun turut berkembang seiring berjalannya waktu. Kain mulai dirajut dengan benang sehingga dapat dibentuk beragam jenis dan bentuk pola dengan variasi warna yang lebih variatif dan terlihat menarik.
Kaitannya dalam bidang keilmuan desain interior tak lepas dari peran serta jenis bahan material tersebut. Dalam memilih jenis varian kain tentunya kita mesti memilih dan mengecek material tersebut mulai dari melihat bentuk, corak, bentuk lipatan, dan tekstur yang harus kita cek dengan cara diraba dengan tangan tentunya. Seperti bahan material lainnya tentunya bahan kain juga memiliki beragam kekurangan seperti daya tahan kain terhadap sinar atau panas matahari, mudah tidaknya kain dibersihkan jika terkena noda, daya tahan kain terhadap gesekan-gesekan benda keras, masalah kusutnya kain serta daya tahan lunturnya corak atau warna kain dan sebagainya. Kegunaannya yang berfungsi untuk melapisi atau mengkaver bidang diantaranya terwujud dalam kain sofa yang biasa diaplikasikan pada sofa serta alat furniture lain dan bahan kain yang terbuat dari kulit yang juga seringkali diaplikasikan pada sofa, jok, dan barang barang furniture lainnya. Bahan kain itu sendiri memiliki beragam jenis, kelebihan dan kekurangan, diantaranya adalah :

1.    Kain Katun,

Poetry In The Rain

Sebenarnya ini edisi curhat di kala hujan ...

^_^


Iseng-iseng ketemu nih tutorial keren, saking kerennya aku pengin re-post di sini ya (semoga gak melanggar hak cipta :D )


Hemm, bulan April ini banyak rencana yang pengennya bisa direalisasikan :D namun apa daya tangan cuma ada dua waktu hanya 24 jam (ini bukan sedang mengeluh, cuma management waktunya belum oke saja :D)

nah ..........
untuk permulaan saya tampilkan sedikit bocoran produk flanel apa saja untuk bulan April dan bulan-bulan selanjutnya ........

Hai..................
Tak terasa sudah masuk di bulan April nih,...
Lagi gak pingin ngomongin soal craft :-D cuma lagi terkenang dengan lezatnya brownies kukusnya Amanda hadiah dari temen yang barusan dinas ke Bandung , hiihiii.............

Berhubung lagi ngomongin kue-kue langsung search deh yang cantik-cantik, kuenya yang cantik maksudnya... Ini dia penampakan hasil googling............


Ini perbandingan tinggi 10cm , 15cm dan 20cm


BABY SHOE SIZE GUIDE

Buat ibu-ibu atau calon  ibu yang pingin membuat baby shoe tapi bingung dalam menetukan ukurannya yuk intip sejenak Size Guide di bawah ini :

sumbernya di sini

Minggu kemarin pingin banget bikin boneka wisuda flanel. Dan jadi lah seukuran 10 cm seperti penampakan berikut :






Perhitungan Harga Pokok Produksi Untuk Menentukan Harga Jual


Pengertian Biaya
Pengertian biaya menurut beberapa ahli diantaranya, yaitu :

Ø  Biaya adalah jumlah yang dinyatakan dari sumber-sumber (ekonomi) yang dikorbankan (terjadi dan akan terjadi) untuk mendapatkan sesuatu atau mencapai tujuan tertentu. ( Harnanto, 1992,24 ).

Ø  Biaya adalah pengorbanan sumber ekonomi yang diukur dalam satuan uang yang telah terjadi atau yang kemungkinan akan terjadi untuk tujuan tertentu.  ( Mulyadi, 1993,8 ).

Ø  Biaya adalah harga perolehan yang dikorbankan atau digunakan dalam rangka memperoleh penghasilan (revenue) yang akan dipakai sebagai pengurang penghasilan.
( Supriyono, 1999,16 ).

Ada 4 unsur pokok dalam defenisi biaya tersebut diatas :
1.      Biaya merupakan  pengorbanan sumber ekonomi.
2.      Diukur dalam satuan uang.
3.      Yang telah terjadi atau yang secara potensial

Qoutes of this Day

Lagi gak pingin apa-apa, cuma pingin bagi-bagi quotes aja. 


Sebenarnya ini sudah di posting kamarin, tapi entah kenapa postingan tersebut hilang :(..
Dengan senang hati posting ulang lagi dah :D

Dapet orderan di bulan Desember 2012 kemarin berupa mini doll dengan model terserah yang penting unyu-unyu dan ada model jepang :D..

Nah, akhirnya setelah bersemedi selama 1 bulan jadi lah 5 pasang seperti penampakan berikut :

1. Couple ala China. 
    Entah mirip atau enggak asal pelanggan
senang.

Laylye Brooch..
harga :
Rp 3.500/pcs
Rp 24.000/lusin

Order 6 lusin keatas diskon 10 %