Apa itu The Pilot Project atau kalo diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yaitu "Proyek Rintisan" bisa dimaknai dengan Proyek Percontohan atau Uji Coba.


Nah apa kaitannya dengan profesi Crafter ya ?
Mungkin agak jauh melenceng dalam penggunaannya dalam

Pure Pepaya Pisang

Pure Pepaya Pisang Pure Pepaya Pisang Ayahbunda.co.id

 Dengan tekstur yang lembut pure pepaya pisang cocok untuk bayi Anda. 100 gram pepaya mengandung 761 mcg betakaroten.

Bahan:
50 gram pepaya

Nice Sharing :

Ada fenomena menarik belakangan ini. Beberapa orangtua berusaha memasukkan anaknya ke jenjang sekolah dasar (SD) sedini mungkin. Bahkan, ada orangtua yang ingin memasukkan anaknya yang masih berusia 4,5 tahun hanya karena si orangtua khawatir, anaknya “ketuaan” saat masuk SD. Mereka juga merasa anaknya sudah siap masuk sekolah dasar, karena sudah bisa membaca, menulis, dan berhitung (calistung).Coba, kurang apa lagi?
Ini jelas berbeda dari Lia Boediman, M.S..C.P., Psy, D., psikolog yang menghabiskan 22 tahun waktunya di Amerika dan baru kembali ke tanah air. Meski anaknya (5,5) sudah siap masuk sekolah dasar, tapi Lia malah menundanya. Semua itu sudah dipertimbangkan dengan matang, termasuk membicarakan dengan anaknya. Ternyata, anaknya pun setali tiga uang, ia masih ingin bersekolah di TK B dan belum mau masuk SD. Anaknya pun tak masalah bila nanti teman-teman sekelasnya di TK berusia lebih muda dari dirinya. Juga tak mengapa bila teman-teman seangkatannya di TK sudah berseragam merah putih alias duduk di kelas 1 sekolah dasar.
“Kalau usianya masih segitu, biarlah jika dia masih mau di TK B. Mungkin kalau usianya sudah 6 tahunan, pertimbangan saya, lain lagi. Bukankah untuk melanjutkan ke pendidikan dasar, minimal anak harus berusia 7 tahun? Jadi, meski anak saya sudah siap, biarlah dia dimatangkan lagi aspek kognitif, bahasa, motorik, sosial-emosional, dan juga kemandiriannya. Dengan begitu, ia siap belajar dan tidak kapok karena tidak dapat menyesuaikan diri di sekolah. Saya ingin menanamkan pada anak, sekolah adalah tempat yang menyenangkan. Begitu juga dengan belajar, learning is fun and interesting. Dengan begitu, ketika di SD mereka akan mempunyai regulasi diri, tanggung jawab akan belajar, dan ketertarikan akan sekolah,” ungkap pengajar di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini.
PASTIKAN ANAK MATANG
Menurut Lia, sebelum memasuki jenjang SD, anak sebaiknya memiliki beberapa aspek kematangan bersekolah, meliputi aspek kognitif, bahasa, motorik, sosial-emosional, dan kemandirian.
Assalamu'alaikum warohmatulohi wabrokatuh ...


Wah-wah, hari gini baru bisa posting tentang Resolusi ? Telat banget kali ya tapi gak pake beeut dong ...
Dari pada tidak sama sekali lebih baik terlambat bukan ? hihihii sok ngeles...
Langsung saja deh kembali ke tema judul diatas, Apa Resolusi aku di 2015

  • Be Better Person, menjadi orang yang lebih baik dalam
Tas Souvenir Spunbond Polos mix Renda BDW
ukuran 20 x 25 x 5 cm
- tersedia dalam banyak pilihan warna : merah, pink, hijau muda, hijau tua, biru muda dll

 Tas Souvenir Spunbond Polos mix Renda BD 20 x 25 x 5 cm

Harga
Tas Souvenir Spunbond Katun Motif Strawberry kecil


ukuran 19 x 15 cm

Hai Hai,
Kembali lagi mau mengenalkan salah satu produk terbaru DFla homemade nih yaitu Slaber / Baby Bib / Celemek Bayi Katun Lokal Motif.

Ukurannya 25 x 20 cm
Material :
Apa sih itu Anger Management ?
Tiba-tiba saja aku tertarik dengan pembahasan ini, yuk mari langsung saja cari tau. Karena sebagai Crafter by Mood itu musti kudu wajib bisa me-Manage emosi dan Moody kita dong, bener khan ???
Tulisan ini aku copas saja dari hasil googling nih tapi ada linknya kok, jadi suatu hari mau cari tahu bisa langsung klik ke laman aslinya. Selamat membaca
-------------------------------------------------------------------
 
'Anger management' is a term used to describe the skills you need to recognise that you, or someone else, is becoming angry and take appropriate action to deal with the situation in a positive way. Anger management does not mean internalising or suppressing anger. 
Anger is a perfectly normal human emotion and, when dealt with appropriately, can even be considered a healthy emotion.  We all feel angry from time to time, yet this feeling can lead us to say or do things that we later regret. Anger can reduce our inhibitions and make us act inappropriately.