Project Recycle ala D/Fla .. ^-^

Untuk postingan kali ini, D/Fla mau membocorkan sedikit tentang secret project nih heheee.
Temanya adalah Recycle Bag, jadi nanti para D'nets yang belanja di D/Fla akan di beri sebuah recycle bag dari bekas majalah sebagai pengganti kantong kresek :D.

Nah desain recycle bag nya sendiri D/Fla dapat dari blognya mba Tarlen di sini  . Ada satu lagi yang bikin special untuk recycle bag ala D/Fla ini yaitu sebuah hangtag yang nantinya akan di tempel/digantung di recycle bag itu, hihiiiii....

Ini dia penampakan desain yang baru selesai di buat D/Fla...



Cakep kan , hehheh narsis.com..
Hang tag ini D/Fla print dengan kertas bekas amplop lamaran kerja di kantor , hahahahah (pemulung nih) dan hasilnya seperti ini....


Kwalitas tintanya sengaja yang paling low juga ( go green ceritanya, hehehhe apa hubungannya ).

Walupun begitu D/Fla sangat puas dengan hasil ini , hihiii bangga dong, secara 1 project go green ala D/Fla sudah terealisasikan dengan lancar..

Hemm, .. untuk recycle bag sendiri nunggu postingan selanjutnya ya...

Ayo gerakan go green & recycle  :D


Salam hangat dari D/Fla...


^_^



0 komentar:

Poskan Komentar