Hey July... I'm a Crafter wanna Be...


Hai jumpa lagi ...
Sudah July rupanya...
Tak terasa Juni terlewatkan tanpa satupun postingan :(...
Namun tak apalah...
Karena jadwal yang sok padat merayap, hihiii..........

Beberapa bulan tidak menerima orderan partai besar (fokus urusin balita dulu yak), namun tak menyurutkan semangat crafting diriku :D...


Yes.. aku adalah seorang crafter bahasa gaulnya pengrajin :)...
Wanna Be and Always...

Be real crafter sejati menurutku tidaklah mudah...
sering kali aku harus mengerem Idealisme demi relistisnya kehidupan...
kadang harus meratap di pojokan demi memendam ide yang menyulut... terbentur realita sebagai ibu rumah tangga... tapi aku bahagia... dengan apa yang aku rasakan.. dengan apa yang sudah aku punya..
Bukankah hidup itu Pilihan...
Bagaimana kita memilih diantara pilihan yang ada... dengan tetap menggenggam idealisme kita...
Kelihatan absurd ya...
Inilah hidup..
Bukan menyerah..
Juga bukan pula Bertahan...

Dan tibalah Ramadhan..
Mohon Maaf Lahir Batin ya..

Salam semangat Kreatif..
Ningsih


0 komentar:

Posting Komentar