What to Do ? Berpikir tentang Resolusi 2015

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabrokatuh ...


Wah-wah, hari gini baru bisa posting tentang Resolusi ? Telat banget kali ya tapi gak pake beeut dong ...
Dari pada tidak sama sekali lebih baik terlambat bukan ? hihihii sok ngeles...
Langsung saja deh kembali ke tema judul diatas, Apa Resolusi aku di 2015

  • Be Better Person, menjadi orang yang lebih baik dalam segala hal tentunya. Yang pertama tentu dalam hal yang menyangkut Agama dong. Sebagai seorang muslimah sekaligus seorang istri dan seorang ibu 2 anak balita yang masih sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatian serta didikan orang tua hal ini tentu tidaklah mudah buatku ya. Merangkap sebagai perkerja juga yang waktunya 9 jam perhari di habiskan di kantor itu sungguh sangat-sangat mengurangi waktu untuk keluarga dong. Eh kembali lagi nih ke topik aku ingin menjadi pribadi yang lebih baik dalam hal sholat 5 waktu harus bisa diawal waktu nih, bisa menjalankan sholat sunnah secara rutin (dhuha, tahajud, hajat dll), bisa menyisihkan sebagian penghasilan untuk bersedekah. Bisa nabung untuk umroh dan haji dan masih banyak lagi.
  • Be WomenPreneur, yaps bener banget aku pingin menjadi seorang WomenPreneur. Apa sih itu ? Menurut hasil searching Google itu WomenPreneur artinya Pengusaha Wanita, yang berakhlak mulia sesuai syariat Islam (hihiii kalo ini aku tambahkan sendiri). Untuk menjadi seorang WomenPreneur apa yang sudah di lakukan nih ?Wuah belum banyak nih om Google, aku baru punya DFla homemade sama DFla Store nih om itupun masih online dan belum bisa terima orderan banyak nih om maklum nih aku kan harus ngurus 2 anaku yang masih imut-imut itu.. hhihi banyak ngelesnya nih. Ya sudah lah mulai sekarang buat list prioritas dong. Oke om Google. Loh Ning kok sama om Google sih? Hehehe iya lah jeng, soalnya kalo ada apa-apa, kalo mau cari berita apa-apa aku minta bantuanya om Google.

  • Have a Real store for my product. Yang satu ini nih PR banget buatku. Secara etalase udah punya tapi pemanfaatnya malah beralih fungsi jadi gudang bahan baku, bukannya buat majang kreasi.

0 komentar:

Posting Komentar