The Pilot Project a resolution to be better in 2015

Apa itu The Pilot Project atau kalo diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yaitu "Proyek Rintisan" bisa dimaknai dengan Proyek Percontohan atau Uji Coba.


Nah apa kaitannya dengan profesi Crafter ya ?
Mungkin agak jauh melenceng dalam penggunaannya dalam
post saya kali ini, namun ijinkan saya menyampaikan beberapa poin sebenarnya unek-unek dalam hati saya yang saya beri nama sendiri sebagai The Pilot Project of DFla homemade. Heheheee,

Hampir satu tahun rasanya passion craft saya di DFla homemade seperti mati suri, hidup tidak matipun enggan. Kenapa bisa begitu ? Sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak tetap berkarya bukan, namun sebagai seorang manusia kadang mengkambinghitamkan banyak alasan ini dan itu. Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan beberapa alasannya yaitu :

  • Repot, iya repot. Saya sudah punya anak 2 laki-laki semua. Pekerjaan mengurus anak sungguh sangat menguras tenaga dan pikiran pokoknya lelah lahir dan batin tetapi saya tetap bahagia dong, harus bahagia malah. Kenapa ? karena tidak semua wanita diberi kesempatan untuk mengandung, melahirkan dan membesarkan anak laki-laki loh. Terima kasih ya Allah SWT.
  • Jika ada waktu pun itu sudah malam, jam 10 malam saya baru terlepas dari anak-anak setelah mereka semua tidur. Wah, jam segitu juga saya udah mengantuk, dan mau tak mau saya juga ikutan tidur.
  • Saya ini juga pekerja kantoran yang agak sok sibuk. Berangkat jam 7 pagi pulang sampe rumah jam 5 sore tiap hari dari Senin sampai Sabtu. Pulang kerja mengasuh anak sampai tidur. Kadang ingin rasanya punya Me Time sendiri.
Nah, itulah sedikit alasan saya. Lalu apa nih The Pilot Project of DFla homemade, ini dia :
  1. Latihan berbahasa yang baik dan benar waktu posting di blog.
  2. Kerjakan satu per satu proyek-proyek yang teronggok di pojokan kamar.
  3. Luangkan waktu untuk menata lemari etalase yang sudah berantakan.
  4. Membuat maket plan dan desk real untuk DFla homemade dan DFla Store
  5. Posting yang bermanfaat dan jangan hanya copy paste dari Google.
  6. Lain-lain menyusul
Waaahhhhhhhh..........................
Ternyata banyak juga yah yang mesti di perbaiki.
Semoga dikesempatan mendatang bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Amiinnn .................

0 komentar:

Posting Komentar