Belajar Menentukan Pilihan

Dilema .....

learn to make choices

Itulah yang akan kita rasakan ketika dihadapkan dengan beberapa pilihan yang mana menurut kita itu sama-sama pentingnya. Semua orang mengalaminya tentu saja, tapi bagaimana cara mereka bersikap itulah yang berbeda-beda. Penentuan pilihan tergantung dari
pandangan sang pembuat keputusan yang dipengaruhi oleh banyak faktor semisal faktor pendidikan, faktor usia, faktor waktu yang dibutuhkan untuk membuat keputusan itu, faktor lingkungan dan lain-lain.
Lalu kemana arah dari pembahasan saya kali ini ?
Hehehe .... Tidak kemana-mana tentu saja.

Pada akhirnya saya membuat keputusan mau dibawa kemana blog DFlahomemade ini, setelah bertahun-tahun saya merasa terombang-ambing dalam ketidakjelasan keputusan saya di masa lalu.
Lalu apa keputusannya ? Ya, keputusan saya untuk blog ini (mengingat usia blog sudah cukup lama dan sayang kalo dihapus) adalah untuk menuliskan segala macam unek-unek/gundahan hati/curhatan dan lain sebagainya.
Lalu bagaimana dengan craftnya ? Tetap ada. Cuman memang tidak saya fokuskan di blog ini.

Kawan-kawan bisa kunjungi :
ikushop.blogspot.com  untuk melihat aneka produk craft saya (sementara ini masih under maintenance ya )
dan ikunaku.blogspot.com untuk ulasan dan serba-serbi seputar craft yang dijual di ikuShop.

Serasa cukup disini dulu pembahasan saya perihal "Belajar Menentukan Pilihan" ini.
Sampai jumpa lain waktu ya ....

salam
xoxo
/ningsih


0 komentar:

Posting Komentar