Finally, my son's pajama have done

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh

Akhirnya, seneng juga proyek bikin baju tidur aka pajama buat anakku selesai juga. Temanya tetep tidak jauh-jauh dari kartun yaitu Angry Birds toon.



Seneng banget tuh abang Dendra ngeliat bajunya, sampe-sampe langsung di pake tanpa di cuci dulu hihiiii jangan ditiru ya.
 


Hihiii liat saja raut muka kegirangannya berasa jadi ibu paling bahagia sedunia ajah loh.. 
Makasih ya sayang udah mau sabar menunggu baju nya walaupun ukurannya agak kecil dikit.


Bagi teman-teman yang mau dibuatkan baju tidur anak seperti diatas bolek kok asal sabar menunggu ya, yang berminat silahkan hubungi aku di nomer berikut ya :

Ningsih
sms 085282195401
whatsapp 085758873370
pin BB 79caad54

Wasallamu'alaikum waohmatulohi wabarokatuh

Sekian dulu dari aku.

0 komentar:

Poskan Komentar