[Late Post] ... my New Sewing Mesin... Mesin Jahit baruku


Iya bener banget, memang amat sangat telat postingnya nih,
mesin jahit ini sebenernya sudah kebeli dari Juli 2014 lalu loh, berhubung waktu itu lagi hamil besar plus bulan puasa pulak so belum sempet coba-coba deh :-(

Mesin jahit ini memang daku niatkan untuk mengisi waktu cuti melahirkan tiba, ehh namun apa dayalah daku yang setelah melahirkan anak ke dua hihii ternyata gak bisa juga lama-lama megang itu mesin jahit karena anak pertamaku kalo aku mulai duduk ajah tuh di depan mesin jahit langsung ikutan belajar, entah itu tombol ON-OFF yang di pencat pencet, puteran jarak jahitan dll... huft pokoknya berasa banget deh hihii hii rempongnya. Ditambah lagi sekarang sudah mulai ngantor, tambah berdebu saja tuh mesin (kasihan).

gambar mesin jahit inipun ambil dari om google nih, nanti ya kapan-kapan aku foto yang beneran.


Bismilah yah, mulai tahun 2015 mau fokus ajah sama jahit-menjahit with my lovely SM (sewing mesin) dan kreasinya and OFF dulu dengan perflanelan (sedih banget nih sebenernya, dengan banyak pertimbangan anaku yang ke 2 masih 4bulan takutnya serbuk-serbuk flanel terhirup dan menjadikan hal-hal yang tidak diinginkan). Tapi tetep terima order boneka flanel maharnya kok, hihihiii namun itupun terbatas saja ya. Mohon di maklumkan.

Sebernya udah ada sih baju yang di hasilkan dari my Lovely SM ini, ada baju tidur anak, bolero tanpa pola untuk sendiri, celana anak tapi semua itu tidak di foto karena masih jelek hasilnya. Kapan-kapan saja akan aku foto karya terbaruku.

Serasa segini dulu ya curhatan ku soal my Lovely SM hihii,
Kalo ada pertanyaan seputar myLovely SM ini silahkan komen di sini boleh, kalo ada waktu dengan senang hati akan aku jawab ya.

0 komentar:

Poskan Komentar