[Late Post] ... Boneka Flanel 10 cm Coupel with Frame 3D Mahar


Bismillah
Boneka Flanel 10 cm Coupel with Frame 3D Mahar ini adalah orderan waktu bulan Oktober lalu, pengerjaannya di saat cuti melahirkan dan alhamdulillah sampai di tujuan tanpa pecah kacanya.


Dalam pembuatannya pun penuh drama, hehee soalnya sedang repot-repotnya masa penyesuaian anggota baru. Begitu pula dengan pengirimannya yang sempat di tolak JNE karena alamat penerima nya yang tergolong berada di pelosok.
Akhirnya dapat juga via Pahala Express, namun itupun ternyata tidak bisa diantar sampai tujuan, hanya sampai di kantor cabangnya saja sehingga si empunya yang order harus ambil sendiri ke kantor cabang dengan menempuh jarak kurang lebih 10 KM dari rumahnya.
Buat mba Nita yang sudah order makasih banget ya (pake bingit dah) semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warohmah, amiiin.

ini gambar close upnya.. hihii masih ada time stamp nya...

Oh ya untuk harga boneka ukuran 10 cm seperti contoh @ Rp 25.000 per boneka, harga frame maharnya Rp 75.000 (sudah naik ya mengikuti harga BBM dan kurs dollar hihii)

Bagi yang mau order silahkan kontak via sms 085282195401 atau whatsapp 085758873370 ya pin BB 79caad54 tapi seringnya BBM ku error nih. Lebih enak via whatsapp saja atau sms ya ...

Sekian dulu dari aku

salam hangat
/ningsih Ownernya DFla homemade


1 komentar:

Posting Komentar